Newest Post

// Posted by :Gabuters // On :Selasa, 11 Agustus 2015

Varia
Pasukan pembunuh khusus Vongola yang dipimpin oleh anak angkat Vongola IX, Xanxus, yang bertujuan menduduki posisi pemimpin Vongola kesepuluh. Bersama dengan anak buahnya, mereka menyatakan perang pada keluarga Tsuna yang berujung dengan konflik cincin (Ring Conflict), sebuah turnamen dimana masing-masing pihak harus saling memperebutkan cincin yang mereka miliki yang berelemen sama, dengan pihak yang memiliki cincin yang lebih banyak menjadi kandidat keluarga Vongola kesepuluh yang resmi. Anggota-anggota Varia antara lain adalah, Superbia Squalo, Lussuria, Leviathan, Belphegor, Mammon, dan Gola Mosca. Setelah kalah dalam konflik cincin Vongola oleh Tsuna dan keluarganya, Varia kembali ke Itali dan dihukum. Dalam pertarungan cincin Cloud, Gola Mosca dihancFlan.
urkan oleh Tsuna dan tidak memiliki pengganti,sehingga posisinya dinggantikan oleh Mammon, salah satu dari ketujuh Arcobaleno. Akan tetapi,Mammon meninggal dalam serangan oleh Millefiore dan posisinya digantikan oleh

 They are genius assassins who work in the deepest recesses of the Mafia. Each member takes on missions that are said to be impossible to accomplish by humans; however, they do not accept a mission unless the chance of success is 90% or higher. Those that see them work often say that their high-level assassination skills are demonic.
Despite lacking loyalty and respect for other members, they are extremely loyal to their leader, Xanxus. As professional killers, they obey only him. The Varia also appears to have more than fifty subordinates ranged under the command of the main members. The Varia are based in Italy and apparently reclusive, only showing themselves after Iemitsu Sawada disappeared.

 Sumber : - https://id.wikipedia.org/wiki/Kateky%C5%8D_Hitman_Reborn!#Varia 
                - http://reborn.wikia.com/wiki/Varia

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Vongola X //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //